Back to homepage

Form Pendaftaran KB Online

Mengapa menghubungi kami ?

Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) merupakan program nasional untuk mengendalikan penduduk mengatur kelahiran dan pembangunan keluarga sejahtera. Merencanakan keluarga sejahtera dengan mengatur jarak kelahiran dapat dimulai dengan memilih dan menggunakan alat kontrasepsi yang tepat. Kontrasepsi adalah metode, alat atau obat yang digunakan untuk mengatur kelahiran. Ada berbagai jenis kontrasepsi, masing-masing dengan manfaat dan kekurangannya masing-masing. Mempelajari semua jenisnya membuat Anda dapat menentukan mana yang paling tepat untuk Anda.

Macam Alat Kontrasepsi

Alat Kontrasepsi yang biasa dipakai ada banyak, ada yang secara alami atau dengan alat kontrasepsi lainnya, berikut salah satu jenis-jenis alat kontrasepsi yang difasilitasi oleh Bidan atau dokter :

1. Kondom 

2. Pil KB

3. Suntik

4. Implan

5. IUD

6. MOW 

7. MOP

Untuk lebih jelasnya, bisa dikonsultasikan dengan kami, kami siap membantu mencarikan solusi terbaik dalam memilih alat obat kontrasepsi sesuai kebutuhan, keamanan dan kesehatan. Silahkan isi formulir disamping, petugas kami akan datang kerumah anda.